Kamis, 15 November 2012

asli atau palsu?

haloooo,
long long long time no see :D
dunia blogging ternyata sungguh ngangenin yaaaa ._.
lama ga nulis sebenernya kangen banget cuma waktu kadang ga bersahabat. terlalu banyak yang pengen aku tulis cuma waktunya ga pernah ada hingga akhirnya detik ini harus aku luangkan waktu untuk nulis untuk cerita buanyak hal...

buanyak hal itu kayaknya perlu dicicil kali ya? untuk yang pertama langsung aja kali yaaa?

buat semua orang-orang kece yang baca tulisanku ini sebelumnya teimakasih dan mohon maaf.. terimakasih mau meluangkan waktunya sekedar mampir atau bahkan hanya sekedar kepencet dan mohon maaf kalo orang yang nulis di blog ini ternyata lebih kece dari kalian .. heheh xD

langsung aja ya men,

sebelum-sebelumnya aku pernah ceritakan tentang sekelompok orang yang ada dan selalu ada di sekeliling aku dulu? iya, dulu. kenapa dulu? soalnya sekarang orang-orangnya udah ga ada disekelilingku lagi, mungkin dunia baru mereka jauh lebih menyenangkan dari pada dunia lamanya saat masih ada aku :D
antara aku yang membosankan atau karena cara berfikir yang semakin aneh ya? aku sendiri ga tau..

yang aku tau cuma, dulu kita ada komitmen bareng-bareng dan ga sekedar teman ataupun sahabata tapi sekarang semuanya udah ga ada. entah aku yang gatau ada atau enggaknya atau memang beneran ga ada. semua komitmen bareng-bareng itu kayaknya udah tergantikan dengan komitmen 2 hati alias cinta.

bad or good sih sebenernya? aku sampe detik ini masih ga dapet jawaban kenapa ada beberapa orang yang lebih mementingkan dan terlalu mengagungkan cinta ya?? padahal kan yang selalu ada itu sebenernya sahabat kan?

ga percaya? gini aja deh, saat kamu musuhan sama pacar kamu, siapa yang kamu cari? sahabat kan? temen kan? tapi saat kamu lagi adem ayem kamu ga sadar aja kalo sebenernya sahabatmu itu ga akan pernah kemana-mana kok. kadang mereka malah tetep tersenyum walau kamu lebih mementingan cinta yang sebenernya ga seabadi sahabat itu.

aku sebenernya suka bingung juga. kenapa yang namanya cinta itu bisa bikin orang jadi terlihat bego bangetttt sampe ga tau mana yang bener dan yang salah yaa?? aku ngomong begini bukan berarti aku ga pernah ngerasaiin cinta kok. aku pernah ngerasaiin cinta dan aku alhamdulillah masih bisa lihat yang bener dan salah.

oke balik ke topik.
jadi kepentingan 2 hati itu sekarang udah ngalahin sahabat. jadilah aku lebih banyak sendiri dan mencari kesibukanku sendiri. walau sebenernya jauh di dalam hati rasa kangen rasa sedih itu ada terus, cuma ya gimana? saat semuanya udah kayak gini, usaha aku mau balikin semua selalu sia-sia dan akhirnya rasa males itu muncul. ada salah satu temen aku bilang, ini bukan karena mereka berubah tapi ini karena mereka munculin sifat asli mereka. nah kalo misal ini sifat asli, terus yang selama ini palsu dong? berarti komitmen yang dulu itu palsu dong? terus apa tujuan adanya komitmen yang dulu coba? yang ada dipikiran aku cuma 1 sebenernya, komitmen yang dulu itu semacam kepalsuan untuk mendukung mereka mendapatkan apa yang mereka sebut cinta.

lucu ga sih?
ada gitu orang setega itu ngorbanin orang lain cuma buat diri mereka sendiri? aku yakin mereka ga akan mau disalahkan. akupun juga ga mau menyalahkan soalnya aku pun gatau sebenernya apa yang aku pikirin bener atau enggak. yang jelas cuma hal itu yang terlintas waktu ada kata-kata "mereka ga berubah, mereka cuma memunculkan aslinya mereka".

mungkin memang sesuatu itu akan datang dan kemudian pergi. cuma dalam lubuk hati paling dalam ga rela aja kalo semuanya pergi gitu aja tanpa kejelasan.
jadi intinya ini ASLI atau PALSU sih???????


regards,
putek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar