Sabtu, 17 November 2012

putek world's !!!!

haloooo,
nyampah again and again ya kece-kece?? maaf yaaaa .___.

blog ini media sarana buat ornag macam aku yang hobi ngempet sesuatu terus pengen ngeluapinnya. ngeluapin dengan cara berbeda ngeluapin dengan tulisan bukan dengan lisan. terkadang tulisan lebih bersahabat dari lisan.
beberapa waktu yang lalu aku semacam dapat nasehat dari salah satu teman sekaligus abang aku, dia bilang "mengkritik berarti siap dikritik" lalu dia juga bilang "bersikaplah dengan bijak, bijak itu sulit tapi baik". dua kalimat pendek tapi ngena. selama ini aku selalu bilang bahwa kritik selalu aku tampung karena buat aku belajar. itu bukan omong kosong. saat ada kritik masuk aku pasti memikirkannya dan mengkoreksi diri. walau awalnya sewot tapi ujungnya nyadar. sewot bukan berarti menolak, sewotku itu respon awal sewotku itu memang gaya bicaraku terkadang. saat si temen bilang bersikap bijak awalnya aku ebrfikir diam itu bijak. tapi dia bilang diam belum tentu bijak walau bijak bisa saja diam.

kata-kata itu seakan memberi aku semangat untuk nulis postingan yang satu ini.
tulisanku di duniaku ini sekali lagi aku tegesin kalo semuanya murni apa yang ada di otakku yang ingin aku luapkan ingin aku keluarkan. kalo terlalu lama dipendem entah apa yang bakal aku alamin nanti. nangis setiap malam? menghindar? diam tanpa bijara? lewat blog ini aku berbicar, walau aku pribadi sadar dalam blog ini aku bebas berbicara bukan berarti aku meyakini bahwa semua yang ada dalam tulisanku merupakan hal yang benar dan wajib dibenarkan. tulisanku duniaku. tulisanku perasaanku. tulisanku pikiranku. aku sekali lagi bukan orang sempurna yang selalu benar dan selalu baik. bukan masalah benar atau salah dalam halaman ini,. tapi mengenai apa yang aku rasakan dan yang terkadang gatau arahnya gatau sifatnya benar atau salah.

sebenrnya cuma pengen semua kece-kece tau aja, dalam halaman ini aku berniat dari awal ingin meluapkan apa yang aku ga mampu luapkan. yang memang ga mampu aku lisankan dengan mudah. siapapun yang ingin berkomentar silahkan, ingin mengkritik diperbolehkan. aku belajar dari semua kritikan kece-kece. aku belajar dari semua kata-kata yang kece-kece berikan. ga cuma kalian, semua orang disekelilingku adalah lahanku belajar.

percaya atau tidak kece-kece tentang apa yang aku tulis itu hak kalian. terima atau tidak itu terserah kalian. ini duniaku ini tempat aku merasakan kebebasan. merasakan bagaimana indahnya mencurahkan segalanya. kalau memang apa yang ada didalamnya tak berkenan aku minta maaf apabila tidak sesuai dengan apa yang kalian yakini sekali lagi ini apa yang saya pikirkan bukan kalian ataupun mereka. bukan mengeneralisasikan bukan mengotakkan, sesengit apapun kata dalam tulisanku bukan berarti aku menyalahkan bukan berarti aku menjudge siapapun. semua argumenku semua pendapatku semua yang aku pikirkan yang aku tulis. aku ga menutup kemungkinan apa yang aku tulis detik ini akan berubah kemudian saat aku mendapatkan atau menemukan suatu kejadian.

sekali lagi, bagi semua yang membaca duniaku aku perkenalkan disini duniaku disini temapat aku bebas disinilah aku bernyanyi akan kebahagiaan meraung akan kesakitan serta aku merintih akan kesedihan bahkan aku menyampah akan apa yang aku rasakan dan membuangnya untuk membersihkan diriku. this is my world this is putek world's :'))))))


regards,
putek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar