Kamis, 15 November 2012

Makasih persepsinya :D

halo halo dan haloooo,
ini yang ketiga saudara-saudara kecee :D

terkadang aku bingung, kenapa orang sering mengeneralisaikan sesuatu seenaknya ya?? aku ga munafik kok, karena aku terkadang juga seperti itu. tapi sejak dapet sentilan kecil dari omongan salah satu temen aku bahwa keburukan aku adalah mengeneralisasikan sesuatu seenaknya jadilah aku mulai berhati-hati dalam menyimpulakan sesuatu hal.

aku ga bilang kalo aku udah ga seenaknya, soalnya masih dalam tahap belajar jadi masih adalah salahnya satu-dua kali :D
cuma yang bikin aku bingung, kenapa ada yang namanya orang yang dulu ngakunya temen bahkan sahabat menyimpulkan sesuatu dari apa yang dia denger. padahal belum tentu yang didenger itu benerkan?

mungkin susah ya kalo harus di paparkan gimana kronologisnya. yang jelas posisinya adalah aku gatau kudu piye kudu ngapain biar orang-orang yang mengira aku yang aneh-aneh itu berenti.

kadang apa yang sebenernya itu beleum tentu kayak apa yang kelihatannya kok. persepsi yang suka asal, kebiasaan mengotak-ngotakan itu yang suka bikin masalah. dan itu yang sekarang lagi aku hadepin.

mungkin udah saatnya buat go public kali ya? cuma apa hakku? sebenernya aku cuma bantu orang doang sebagai adek dia yang berusaha baik sama abang sendiri tapi malah dikira ngerebut abang aku itu dari ceweknya? ampun deh, lucu gak sih kece-kece semua?

sebelum saatnya aku ngomong kayakanya emang harus kuat-kuatin iman buat denger dan ngeliat sikap-sikap kurang ajar di depan mata deh. cuma mau ngomong aja sih, udah yakin belum sama yang kalian pikirin? ga butuh konfirmasi dulu? atau udah ga percaya lagi sama aku? insyaallah sih aku ga pernah bohong kok untuk masalah ini. tapi makasih ya udah mempersepsikan aku yang enggak-enggak tanpa ada konfirmasi dulu. selamat melanjutkan mengotak-ngotakkan suatu hal yaaaa.. makasih banyak lho PERSEPSINYAAAAAAA. hahah xD


regards,
putek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar