Sabtu, 17 November 2012

tutup telinga dan mata

halooo,
2 hari ini aku jadi makhluk super cerewet ya di blog???

jadi gini, beberapa post aku sebelum ini aku ada bilang gimana keadaan aku saat ada ornag berfikir aku merebut pacarnya ya? yap, emang keadaan itu aku alamin. aku tau dari mana dia megira seperti itu? banyak, terlalu banyak hal dan masih terlalu banyak orang baik yang mau membantu aku. aku bukan orang buta kok ketika aku lihat situasi disekelilingku.

kenapa aku selalui bilang omongan orang disekekliling itu di saring? karena aku tau kalo memang awal mulai perkara ini ya dari angin lewat. dari omongan orang. orang kadang gatau dan memang gatau apa yang terjadi sebenernya. untuk hal ini aku berani menjamin kebenaran bahwa memang ga ada apa-apa. aku sempat bilang kalo aku kecewa aku dicap negatif bahkan cuma masalah begini masalah cinta. sebego apapun aku tentang cinta aku tetep tahu kalo harusnya cinta ga buat kita jadi orang bego yang cuma denger kabar angin lewat ga nyari tau apa yang sebenernya. cinta itu ga buat kita jadi orang yang bego karena percaya hal yang sebenernya itu salah. dan kalo memang cinta ya harusnya percaya itu yang aku tahu. mukan menuduh yakan?

entah aku mau ngomong apalagi. aku mau kayak apalagi. udah terlalu capek buat cuap-cuao hari ini. yang jelas aku sekarang cum bisa tutup telinga tutup mata ketika kamu ketika kalian megira aku berbuat salah dalam hal ini merebut atau apalah istilahnya TMT atau apa. karena untuk ini aku berani MENJAMIN bahwa semua itu salah! semua itu ga bener.

regards,
putek

**apa yang aku tulis ga tentu semuanya nyambung. kadang dalam waktu yang sama tapi judul berbeda subjek berbeda perasaan dan emosi saat menulisnyapun berbeda. sekiann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar