Sabtu, 17 November 2012

For Your Information

halooooo,
kayaknya beberapa hari lalu aku posting 3 judul yaa?
dan kayaknya 3 judul itu jadi suatu hal terkesan menyinggung dan menyudutkan? bahkan kata-katanya ga teratur ya? sampe masuk twitter gituuuu .___.

sebenernya sih, aku udah pernah bilang dan ngeposting juga kalo misal apa yang aku tulis di halaman ini adalah apa yang ada di pikiran aku dan perasaan aku. apa yang aku tulis ga aku buat-buat kok.
terkadang orang emang ga terima kalo ada orang lain yang emang suka nulis di situs sosial kayak yang aku lakuin ini, cuma kadang orang juga ga tau kalo lewat blog ini lewat halaman pribadi inilah kita sebagai orang yang emang hobi ngeblog hobi nulis bisa nuangin apa yang ada di pikiran dan perasaan dan susah untuk diungkapkan. antara ga ada yang bisa diceritakan atau bahkan ga tau harus berbicara seperti apa.

blog emang bisa diakses siapa saja, tapi sekali lagi perasaan yang cuma bisa kita pendem itu nyakitin. terkadang orang lain ga tau seberapa besar beban yang kita pikul SENDIRIAN. jujur aja buat aku pribadi beban itu udha buat aku stres. silahkan mau ngejudge aku apa mau ngatain aku apa monggo aja. tapi ya ini aku. ini dunia aku. ini tempat aku bisa nuangin semuanya dan tempat dimana aku bisa jadi diri aku sendiri. diri aku yang emang ngomong ceplas ceplos dan orang yang emosian.

aku selalu berusaha buat mengurangi semua sifat burukku, tapi yang aku pribadi masih butuh waktu. aku bukan orang hebat bukan ornag super bukan orang cerdas yang bisa melakukan segala hal dengan baik dan tepat sesuai keinginan semua orang.

untuk 3 judul sebelumnya, aku minta maaf kalo memang ada kata yang salah ada kata yang ga sesuai. semua itu cuma judgement aku sebagai seorang individu yang pengen ngeluapin semua yang udah nyesek ini kedalam bentuk hal yang emang bisa ngelegain aku. dalam hal ini ya nulis ya ngeblog. nyesek saat aku dihadapi tuduhan tapi aku gatau aku harus apa dan aku gatau kudu minta support siapa.

dalam tulisanku 3 terakhir mungkin ada bentuk emosi akan situasi dan keadaaan. ada bentuk kekecewaan, ada bentuk pernyataan. tapi semua itu nyata adanya. nyata dalam pikiran serta perasaanku.

apa masih guna aku ngomong? toh aku ngomong selalu berakhir sia-sia kan? aku udah ga ada niat berusaha lagi sampai detik ini karena sampai detik inipun aku selalu merasa sia-sia. ujungnya dipojokkan diece, dikucilkan, dan dicap yang enggak-enggak kan?

oke segitu aja sih, mau aku berkata apa disini mau aku meluapkan apa disini ya itu aku. ya itu semua yang ada dipikiran aku yang gabisa aku ungkapin dengan lisan. FYI aja, bebas dan terserah aku mengartikan suatu makna seperti apa. karena menurut aku dan sepengalaman aku emang begitu. dan FYI juga kalo ini dunia aku "this is putek world's". tempat aku nulis tempat aku nyampah.

tenang aja aku masih sadar dengan yang aku tulis. dan aku ga buta juga, tapi ada hal yang harus kalian yang baca halaman ini tau saat aku nulis saat aku ngeblog ada perasaan lega dan ada rasa beban yang buat aku stres itu HILANG.

untk itu aku minta maaf kalo memang ada yang tersinggung dan tidak berkenan dengan halaman aku dunia aku ini.


regards,
putek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar