Minggu, 18 November 2012

apa esensi BLOG ?

halooo,
membaik atau memburukkah hati anda saat ini kece-kece?? hahaha
kalo aku ya hampir baik tapi tetep buruk-.-

mungkin bakal ada orang bilang "mau ngoceh apalagi ni bocah?" atau "mau curhat kayak apa lagi ni orang?"
aku emang mau ngoceh nih mau curhat juga, nungguin ya? hahaha
kalo nungguin bilang aja , ntar aku buatin tulisan spesial sesuai request deh.

langsung aja kali ya, ngomong-ngomong soal curhat sama ngoceh dan soal blog. setau aku blog emang tempat yang kece buat ngoceh dan curhat. buat aku blog itu diary aku. buat aku blog itu tempat p-aling enak buat nulis. kenapa? soalnya di blog semua tulisanku tersimpan rapi dan abadi. suatu saat ntar aku bakal lihat dan baca lagi semua tulisan aku dan saat itu aku bakal inget tentang apa yang pernah aku alamin pernah aku rasain.
hehe

ada yang ga terima? ga suka sama penulis-penulis blog yang hobi curhat? ya silahkan aja sih, tapi sebelum ga suka dicoba dulu boleh kok. bagi kalian yang kurang baik dalam penyampaian lisan bisa coba menyampaikan suatu hal dalam tulisan.

beberapa temen aku yang juga hobi ngeblogpun merasakan hal yang sama. saat mereka menulis saat mereka mampu membuat 1 judul mereka akan merasa lega. karena mereka merasa bebas di dunia mereka. memang bukan dunia nyata, tapi ini dunia yang kita buat sendiri. yang bebas kita bercerita bahkan berteriak. kalian harus tau bagaimana rasanya menyimpan sesuatu tanpa bisa kita luapkan. itu menyiksa dan menyakitkan. beruntunglah kalian yang mudah dalam lisan. tapi jangan pernah berfikir menulis adalah sebuah kesalahan.

regards,
putek
"menulis adalah bagian dari hati kita, karena menulislah tempat paling melegakan hati"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar