Kamis, 24 Mei 2012

Hadapi hidupmu dengan LANTANG

sumpah ngakak sebenernya baca judulku itu-,-
tapi ga ada ide terbersit buat judul apa yang pas dan cocok :D

langsung ke pokoknya.
hidup itu adalah kenyataan. hidup itu penuh rintangan. hidup itu menuntut kita untuk belajar.
dalam hidup masalah tak akan kunjung selesai. cobaan tak akan pernah berhenti. mereka silih berganti dan terus akan ada dalam hidupmu. saat ini pilihan da;am hidup ada 2, kamu ingin hidupmu BERHASIL atau GAGAL?

apabila kenerhasilan yang kau inginkan, hadapi maslah yang ada di depanmu dengan dagu terangkat dengan keyakinan bahwa semua pasti akan berlalu. masalah hadir bukan untuk dihindari. saat kau melangkah mundur, bukan berarti maslahmu akan pergi. justru maslah itu akan diam dan tetap disitu menghalangi langkahmu sampai kapanpun. namun saat kau mam[u untuk maju dan menghadapinya, justru maslah itu yang akan mundur dan pergi. ketakutan dalam menghadapi masalah hanya akan membuatmu terlihat semakin lemah. jangan pernah sekalipun kau biarkan kau terlihat lemah. kau manusia kuat. kau manusia hebat. tatap kedepan dan jangan kau merunduk.

jangan ada alasan untuk kau menghindar , alasan hanya akan membuatmu semakin terjebak dalam lubang sempit.a;asan bukan penyelesaian. penyelesaian hidupmu hanya usaha dan doamu. karena itu, hadapi hidupmu dengan ;lantang, jauhi ketakutanmu. percaya dirimu mampu dan kau akan tersenyum dan tak ada secuil amarah menghampirimu. kau harus yakin kau menguasai hidupmu. bukan amarh yang menguasainya :"))))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar