Jumat, 02 Maret 2012

sweet NINTEEN ♡

hayyyyy!
hari ini best day everkuuu!
beberapa hari lalu aku udah post tentang 26 februariku, dan ternyata masih ada to be continuenya!! ga terduga dan ga ku sangka :*

yang tanggal 26 aja udah seneng bangett, walau cuma ucapan dan doa buat aku itu udah best bangettt. dan hari ini lebih dari itu! love you guyssss :***

singkat cerita yah, hari ini emang aku udah rencana mau ngajak wanitaku dan lelakiku makan gitu. siapa aja? ada mba @septhiewulan , mba @vytriaiu , @amaliaatania , bang @ooyhaw , om @hafizulizza , @acccy , @apriliareni , mba @dzulisha , @Chicy_Adinda , @aliarchman , @adityafieq , @tyar17 ! sayangnya my @sely_dm gabisa ikut :( ada hal yang sangat amat penting bangettt. sedih sih sebenernya tuh , tpi gpp deh . :D

balik ke ceritanya, janjian buat ngumpul di TKP abis jumatan . dan aku baru cus bareng amel, astri, sama reni dari rumah jam set 2 gtu. padahal udah ada mba thie dan mba ayu di TKP alhasil kena protes deh-,- ditengah jalan misah gtu deh sama amel. aku nyampe duluan di TKP dan ternyata udah ada mba isha sama cici nunggu. akhirnya kita masuk dan duduk manis sambil nunggu amel+astri yang lamaaaa banget-,- pas mereka *akhirnya* dateng, sempet bingung sih knapa udah diparkiran tpi ga nongol"? tiba" mba thie sama mba ayu pergi gitu , katanya mau ketemu orang yang janjian sama mba thie buat nganter barang gtu. bilangnya sih tas gtu-,- eh begitu mereka dateng, mba ayu+mba thie juga ikutan nongol tpi ada yang WAW! mereka bawa tart BIRU sama bungkusan gtu warna BIRU juga. ada angka 19 diatas tartnya. well, aku gatau harus ngomong apa harus bersikap kayak apa. abis ga pernah aja gitu ada yang kasih surprise kayak gtuuu :3

gabisa deh diungkapin pake kata" lagi. kalo ditanya seneng udah lebih dari seneng! thanks god for sweet NINETEEN and best day that i have :*
love you so much, kalian itu........... #saking gabisa diungkapin lagi :*:*:*






2 komentar: