Selasa, 13 Maret 2012

clear or no clear?

judulnya kayak judul acara reality show yakkk?
cuma beda dikit tapi :D

langsung aja yah.....
well, terserah deh ada yang baca blogku njuk ngece di twitter. biasa yang namanya fans heboh kan kalo ngepoin idolanya?
jadi aku maklum aja deh yakkk :')
pokok bahasanku sih simple, dari judulnya udah jelas kan yak?? buat yang ngerasa ajah, aku semalem udah berusaha buat mengeclearkan masalahku tapi sepertinya tidak sepenuhnya clear.
yah , udah resiko kali yah kalo semua ga akan baliuk lagi kayak awal. tapi ga guna aja ngerasanya penyelesaian masalahnya dan berbagai macam janjinya.
okey, dari pihakku aku bakal usaha keras kok menuhin janjiku yang udah tak omongin. kalo dari sisi sananya gamau yasudah. bukan hakku lagi kan yakk? emang bener" gda hak soalnya. kalo dulu mungkin ada soalnya udah kayak sodara dewek, kalo sekarang kayaknya gda ada. soalnya sepertinya emang sekedar teman ga lebih :D

janjinya aku ga akan galau ga akan labil ga akan kayak anak SMP dan bakal biasa lagi. bakal ketawa dan senyum lagi dan yang jelas ga akan jadi pendiem lagi. itu janjiku. jadi bismillah aku bakal menuhin itu. thanks aja buat usahanya bikin aku balik lagi. well, kalo masih anggep aku sahabat atau mungkin masih aku anggep sodara bakal tetep kayak dulu kan? tapi aku ga akan banyak berharap kok. soalnya aku tau aku yang salah dan mungkin aku udah ga bisa dipercaya lagi :)

makasih yak udah jadi sahabat dan sodara yang baik buat aku. hehe :D makasih juga udah kasih waktu buat aku jujur jadi aku bisa lega dan bisa ngontrol diriku lagi. makasih banyak :)) oh ya 1 lagi, aku masih berharap yang namanya sahabat dan sodara itu ga akan terputus kan? usahaku belakangan buat ngehindar itu ya karena gamau persahabatan sekaligus persaudaraan kita putus. ya mungkin yang buat aku depresi belakangan itu gara-gara takut buat kehilangan sahabat sekaligus sodara kayak kamu aja. :))

maaf kalo aku ada salah dan buat kamu jadi ga nyaman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar