Jumat, 09 Maret 2012

syukurku untuk hal yang baru

yak, syukurku untuk hal yang baru. baru aku sadari maksudnya.
sekarang ini aku ceritanya lagi numpang internetan super dewa dengan biaya GRATIS. :D
yak, hari libur begini memanfaatkan kampus ternyata bukan hal yang salah melainkan hal yang sangat amat tepat.

langsung ke topiknya aja. barusan aku ngeliat adda cewek nangis sendirian habis nerima telpon. jujur aku cuma berusaha buat nebak aja, aja ya yang buat cewek itu nangis? ceweknya cantik dan manis menurutku, kalo dia nangis karena hal sepele yaitu cowok buat aku man eman bangettt. okey, aku mulai ngelantur dan berasa dukun nebak masalah orang :p

jadi apa yang bisa aku syukuri dari kejadian yang barusan aku liat? dia nangis tapi dia sendiri, dia berusaha buat ngehapus air mata dia SENDIRI. bukan menghina, disini aku ngerasa beruntung aja, waktu aku nangis selalu ada aja temen dan sahabt aku yang disampingku yang bantu aku buat ngehapus air mataku. dan aku baru sadar kalo aku ga pernah sesendiri orang yang barusan aku lihat ii.

jujur aja, beberapa hari ini aku merasa sangat amat drop. kali ini aja aku lagi di duniaku sendiri dengan suara musik yang super keras dan laptop di pangkuan dan aku mulai mencurahkan semuanya sendiri. aku baru sadar aku semacam ga bersyukur aja aku berusaha buat sendiri tapi banyak orang yang gamau sendiri.

masalah memang selalu aja ada tanpa kita minta dan tanpa bisa kita cegah kan? makin banyak masalah dan ujian berarti makin cepat kita dewasa? semoga aja denga masalah ini *next posting yakk* aku bisa jadi dewasa. dewasa menghadapi dunia yang ternyata emang kejam bangettttttttt.

doa kecilku kali ini, beri mereka kebahagian dan beri mereka sahabat yang baik layaknya orang-orang yang ada di sampingku ya allah. tak lupa beri sahabt-shaabtku kekuatan dan kebahagiaan selalu. aminnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar