Sabtu, 17 Maret 2012

berusaha ikhlas dan teap berdoa :)

posting keduaku nih di hari ini :)

langsung ke topik yakk..

semua yang setia membaca blog anak labil dan sedikit galau tapi imutnya maksimal ini pasti ngeh cerita apa yang belakangan sering aku tuliskan? orangnya pun kayaknya juga membaca dengan rajin isi blog ini -,-
mau share ajah, setelah beberapa waktulalu aku berusaha jujur sama subjek yang beberapa kali buat aku kayak orang depresi itu, aku alhamdulillah bisa lebih menjaga kata dan emosiku. berusaha ikhlas menerima semuanya. apalagi aku tau kalo ga seharusnya aku ngerassain ini kan yakk? ternyata dia lebih berharga buat jadi apa yang sudah terjadi sebelumnya. sesuai janjiku buat kaak galau dan labil lagi, aku berusaha keras semampuku buat nepatin janjiku itu. well, semuanya yang tak lakuin emang buat kebaikan semuanya juga kan? sekarang ini, aku berusaha ikhlas dan tetap berdoa, berdoa untuk kebaikan semua dan berdoa untuk apa yang seharusnya aku atau siapapun dapatkan agar dipermudah dan dibukakan jalannya.

setelah kejadia itu, emang ada yang berubah menurutku. tapi mungkin itu perasaanku aja. setelah beberapa hari aku semakin tenang , semakin ngontrol akibat udah bisa curhat sama ALLAH SWT. setiap selesai shalat dan berdoa, selalu aja ada tambahan kekuatan buat aku jadi semakin sabar, ikhlas , dan tegar. saat itu juga aku bersyukur, mungkin aku beberapa hari belakangan jauh dan banyak melupakan hal penting menyangkut kepentingan akhiratku makanya diingetin dengan segala masalah ini termasuk maslah nilaiku yang mulai merosot. sempet shock banget sempet semakin drop banget apalagi gda yang nyupport lagi sementara waktu ini. tapi, begitu aku sadar sama kesalahanku sendiri aku yakin semua ini buat kebaikanku juga. :) bersyukur masih dikasih kesempatan buat memperbaiki diri dan semoga aku tetap jadi orang yang ikhlas, sabar dan jadi lebih baik.

buat yang ngerasa tak omongin, maap kalo misal menyinggung-,-

1 komentar: