Kamis, 08 Maret 2012

??

gatau aku mau ngasih judul apa ke postinganku kali ini.
yang ada di benakku cuma 1 hal, itu yang beberapa hari ini terasa sangat amat menyesakkan.hal yang harusnya aku tahu ga pernah aku rasakan. lagi-lagi aku mencintai orang yang salah, tak seharusnya rasa itu ada dan tak seharusnya rasa itu berkembang sedemikian dalam. karena aku tahu itu semua bukan pada orang yang tepat.
hanya bisa menyimpannya sendiri tanpa bisa mengungkapkan ternyata menyakitkan, kapankah waktu itu akan datang? waktu dimana semua akan terbuka lebar dan mungkin aku akan ditertawakan dan dikucilkan.
membayangkan semua itu hanya mampu membuatku semakin lemah. aku membenci saat dimana aku terlihat lemah seperti ini.
sudah saatnya aku mundur. saat aku tak menatap bahkan memikirkannya. saatnya aku untuk menjadi diriku yang kembali ceria tanpa ada sesuatu yang kusembunyikan. saatnya dimana aku memantapkan diri bahwa sendiri lebih baik.
mungkin bukan waktunya semua rasa ini aku bagi , semua rasa yang kumiliki ini memang hanya milikku sendiri.
sampai kapan? entah sampai kapan, semua itu bukan aku yang tahu.
hanya berdoa yang terbaik untukku dan yang terbaik bagi semua yang ada disekelilingku.
aku harus kembali bahagia dan tersenyum ikhals untuk kebahagian mereka yang ada di sampingku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar