Minggu, 26 Februari 2012

semangat baru!

posting ku terakhir hari ini sebelum aku melanjutkan hal baru yang baru ku mulai semester 2 :D

semangat baru!!! semester 2 ini aku bertekad membangun semangat baru! selain untuk kuliah juga untuk kehidupanku yang baru :D kehidupan baru? jangan berpikir aneh-aneh-,- diumurku yang ke 19 ini aku bertekad gamau mikir masa lalu yang sering buat aku drop atau biasa disebut GALAU. udah cukup deh dapet wishes "semoga ga galu lagi yah" dari orang-orang tercintaku :D

untungnya, tekadku itu terbantu dengan kuliah semester ini yang udah makin terlihat 'PSIKOLOGI'nya. udah mulai sibuk dengan tugas buat wawancara, bikin laporan, mind map, ringkesan, presentasi dan semua macam tugas yang sangat amat menyita waktu. capek sih, tapi itu semua aku jalanin bareng wanita dan lelakiku (re:sahabat). jadi syukur alhamdulillah, mereka selalu ada buat bantu dan dukung aku. aku juga janji bakal selalu ada dan dukung mereka.

mulai posting ini rilis, aku harus semangat lagi. harus janji lagi buat dapetin hasil yang lebih baik lagi dari semester lalu. wish me luck yah guys!! hehehe :D

thank youuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar