Minggu, 26 Februari 2012

Maaf...

postinganku yang ke dua hari ini :D

okey langsung aja yah, sesuai judul diatas. aku disini mau minta maaf buat seseorang yang sempet jadi orang spesial buat aku. walau singkat tapi itu berkesan. maaf kalo aku ternyata ga bisa nunggu kamu. maaf kalo aku gabisa jadi apa yang kamu inginkan. bukan maksud hati untuk membohongimu. aku sudah berusaha memberikan kesempatan yang kesekian kali untukmu, tapi tetap aku merasakan kekecewaan. kamu dan aku beda. maaf kalo aku harus bilang, kamu ga sedewasa yang aku pikir. dewasa sebagai seseorang yang harusnya membimbing dan melindungiku. kau hanya cukup dewasa sebagai kakakku.

lewat sini aku minta maaf. minta maaf aku pernah sangat membencimu karena aku merasa kamu ga adil terhadapku. lewat sini juga aku pesen sama kamu, jangan pernah perlakukan cewek lain sebagaimana kamu lakuin apa yang sempat terjaddi. bagi cewek lain itu adalah hal yang paling tidak termaafkan. bagi cewek lain itu sangat menyakitkan.

percaya kamu mampu menghadapi harimu jauh lebih baik walau itu tanpa aku. aku ada disini hanya bisa sebagai adikmu tidak lebih. maaf yah DIO DAMAS :)

sekali lagi makasih buat beberapa hari yang menyenangkan :)

1 komentar: