Senin, 25 Februari 2013

the last day in my sweetNINETEEN

haloooooooooo,
hari ini hari terakhir di umur SEMBILAN BELAS aku readers.. rasanya tuh campur-campur antara seneng, sedih, deg-degan, penasaran, semua-muanyalah pokoknya..

seneng soalnya besok hari baru di umur yang udah ga sedikit. pasti pengalaman barukan yaa? sedih soalnya ninggalin angka 19 yang banyak banget kenangannya dari seneng sampe nangis gara-gara masalah-masalah yang super. deg-degan sama penasaran soalnya bakal ada kejadian apa di umur 20 nanti.. bakal nangis lagi atau full ketawa? aku gatau dan aku pengen gatau sampe waktunya tiba :D

ditahun ini aku bersyukur, Allah masih amat sayang sama aku.. walau penyakit-penyakit yang entah apa ini sering dateng dan bikin aku nangis waktu nahan sakitnya tapi aku masih bisa ngerasaain hal-hal yang jauh lebih menyenangkan jadi sakit-sakit itu udah ga kerasa.. di tahun ini aku dapet temen yang bener-bener temen. soalnya aku sama mereka udah mengalami berbagai hal yang ga gampang. hal-hal yang bisa aja kalo mereka bukan teman yang memang baik itu nyebabin aku ga sama mereka lagi sekarang :D tahun ini banyak belajar. banyak belajar tentang hidup tentang orang lain tentang organisasi juga. semoha apa yang aku pelajarin ditahun ini bermanfaat buat hidup aku.

semoga ditahun depan aku bisa memperbaiki yang buruk dan meningkatkan yang baik. tetep jadi putek yang kayak sekarang tetep jadi putri yang apa adanya. semoga makin membanggakan bagi ekdua orang tua dan semuanya yang ada disekeliling aku yang sayang sama aku.

GOODBYE MY SWEETNINETEEN AND WELCOME SUPERTWENTY !!! :*:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar