Rabu, 06 Februari 2013

HYSTERIA 2013 (comingsoon)

hayyyyyy! salam putek keceee #ehh

oke, langsung aja deh yaaa, kenapa putek kece ini nulis HYSTERIA 2013 dengan embel-embel 'comingsoon' jadi acara yang dibuat departemen Minat Bakat dan Kreativitas Mahasiswa Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya ini aku diamanati sebagai koor departemen PUBDEKDOK alias PDD. entah usul dari sia[a ada pikiran apa aku di masukin ke PDD (again). sampe kena ece banyak orang gara-gara departemen aku di hampir semua kepanitiaan itu selalu PDD-.-

oke balik ke topik. jadi acara yang insyaallah bakal diadain tanggal 13-21 April 2013 ini bakal meluas cakupannya dari tahun kemaren. tahun kemaren kegiatan ini khusus wilayah DIY dan tahun ini kami berkembang dan menjawil teman-teman dari fakultas jurusan Psikologi, Komunikasi, dan Bahasa Inggris di Jateng. kegiatan olah raga yang cabangnya ada 3 yaitu Basket, Futsal, sama Badminton ini acara besar yang super besar menurut aku setelah SEUMPUN alias OSPEK. persiapaqnnya aja udah hampir 3 bulan sebelum, itu aja ya begitulaaha-.-

gara-gara cakupannya yang luas dan kami butuh peserta maka kami butuh juga yang namanya PUBLIKASI alias woro-woro yang harus aku tangani bersama ke5 (insyaallah) staff aku. kenapa ada dalam kurungnya? karena ada 1 staff yang susah dideskripsiin dan susah untuk perlakukan seperti apa lagi.

balik lagi. persiapan yang super ini cukup menyita waktu aku dan memaksa aku untuk bercinta dengan laptop aku untuk mengurus segala bentuk design. sungguh dihatiku paling dalam. senep sudah mata ini berhadapan dengan laptop. berat juga sebenernya kerjaan aku yang sekarang. sampe-sampe aku ga ebrsemangat sama sekali untuk mendesign. inspirasipun ga kunjung datang. sampe aku gatau kudu berbuat apalagi supaya kerjaan ini segera terealisasikan seluruhnya.

mumpung masih comingsoon, aku berharap sebelum waktunya mendekat akan ada pangeran datang #tsaaah memberikan aku semangat untuk bekerja dan berkarya. entah apalagi yang aku butuhkan saat ini selain dukungan dan mungkin 'refreshing'. jadi sampai jumpa di HYSTERIA 2013 ya temaan dan blogger semua.

buat kalian yang Universitasnya di wilayah jogja-jateng dan dari jurusan PSikologi, Komunikasi, atau Bahasa Inggris bisa daftar lho. mulai bulan maret di kampus tercinta FPSB UII. atau bisa via transfer buat temen" yang diluar jogjaa :))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar