Minggu, 10 Februari 2013

serba bercabang :s

postingan cewek kece yang kedua (plis jangan protes akan kekeceanku :p)

udah hampir 20 tahun aku hidup di dunia yang subhanaallah ini, dan aku mulai sadar di umur yang nyaris tua ini aku semakin bercabang. okey, jangan mikir yang aneh-aneh dulu-.-
ga cuma pikiran aku yang bercabang kesana kemari tapi hobiku pun mulai bercabang dan ga ada yang aku fokusin alhasil menjadilah putek yang ga berbakat-bakat amat.

jadi ceritanya, dulu jaman TK aku selalu diutus sebagai penyanyi solo karena katanya suara aku yang merdu sampe inget aku nampil di sebuah televisi lokal dan waktu aku liat fotonya cuma bisa ngakak dan mbatin "gue dulu tembem banget yaaa~" walaupun sekarang tetep tembem-.- hidup dengan nyanyi dan musik gak cuma berhenti sampe situ aja, di SDpun aku jadi murid kesayangan guru musik ku gara-gara suaraku alhasil tiap ada event sudah menjadi hal wajib aku tampil solo ataupun duet ataupun group. sempet nyanyi di radio beberapa kai dan ngisi event cukup gedhe yang ga cuma event sekolah aja. tapi beranjak ke SMP apalagi SMA dunia nyanyi sam musik mulai aku tinggalin. latihan ga pernah lagi, alhasil sekarang ngerasa suara aku makin hancur dan kuyakin waktu ketemu sama guruku dulu aku bakal malu dan takut mengecewakan beliau.

selain musik, nulis juga. jaman SD banyak banget cerita yang udah aku tulis sampe beberapa kali walau cerita belum selesai temen-temen aku udah pengen baca lanjutannya. tapi sekarang? nulis suka gajelas ngomong aja ngalor ngidul. aduh, aku harus mulai melatih lagi kah? kasian orang-orang nan baik yang udah dukung aku tapi akunya begini. tapi kudu mulai dari manaaaaa ???? :'(:'(

udah cukuplah ya pikiran yang ebrcabang jangan sampe bakat-bakat ini juga jadi bercabang dan gaada yang gue seriusin. jadi intinya, adakah orang baik yang mau mendukung gue???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar