Selasa, 26 Februari 2013

superTWENTY :*

hayloooo, maleemmm :D
hari ini tepat hari ini aku udah ninggalin angka 19 menuju 20.
di hari ini rasanya bahagia bangettttttt, entah aku harus ngungkapin dengan apa seperti apa. :D

yang jelas makasih banyak buat semuanya yang peduli sama aku, yang sayang sama aku, yang udha mau ngasih doa buat aku. semoga aku bisa jadi lebih baik lagi tahun ini :D
ada banyak sebenernya kado kecil dari mereka, tapi ada yang bener-bener aku ga bisa ungkapin lagi kayak apa bahagianya gara-gara ga nyangka bakal dapet sebuah video dari jagoan-jagoan aku. jadi malem-malem ada yang ngasih link begitu dibuka *taraaa*
buat yang mau liat boleh lhoooo :D

klik disini

bukan maksudnya yang lain itu ga bagus dan ga buat aku bahagia lhooo, tadinya semua ucapan, doa, dan hadiah kecil dari kalian mau aku unggah tapi sedikit bermasalah dengan koneksi ._.

sekali lagi makasih banyak, kalian bener-bener buat awal superTWENTYku ini bener-bener super! loveyousomuch guys. thanks for everything :*:*:*:*♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar