Minggu, 08 Januari 2012

tetap yang terbaik

posting ke-3 hari ii dengan subjek yang sama dan subjek tersebut belum tentu melihatnya.
ingin hati berteriak kembalilah! terlalu banyak hal yang membuatku tak bisa menomor duakanmu. aku selalu terngiang apapun tentangmu. perkataanmu perbuatanmu bahkan kegemaranmu. semua masih tercatat rapi.
kenangan tentangmu takkan terganti. aku tak bisa menghapusnya. yang aku tahu, saat aku emosi aku selalu menghapus semua tentang orang  yang membuatku emosi tersebut. namun tidak denganmu. semua masih tertata rapi. hatiku untukmu pun masih tertata rapi walau sempat kacau karena emosiku yang tak tentu. aku rindu kamu. entah kamu rindu aku atau tidak, entah sudah adakah yang membuatmu bahagia saat ini? sudah adakah yang menggantikan aku? aku masih ingin menunggumu aku ingin kamu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar