Sabtu, 07 Januari 2012

surat kecil untukmu :')

sebenernya bukan itu yang putek harapkan. putek ga berharap kalo semua ini jadi yang terakhir. bukan terakhir buat nulis di blog pastinya.

bukan maksud hati untuk memaki dan mencacimu. namun seketika rasa itu datang saat aku merasa kau telah mempermainkanku. yak, bukan mempermainkanku secara langsung. tak salah jika kau tak merasa memainkanku. karena semua itu terjadi secara tidak langsung. tidak kau sadari. saat kau seakan tak mempedulikan perasaanku mendengar ucapanmu malam itu dan dengan mudahnya kau berbicara saat itu. bukan maksud hati tak percaya dengan semua kata manismu. aku percaya namun aku takut untuk terlalu percaya dan akan merasa sakit lagi. aku butuh bukti dan tindakan. namun tak kunjung kau berusaha. sikap cuekmu semakin membuat ku marah. karena aku semakin merasa kau tak peduli denganku padahal aku sangat berharap kau berusaha aku sangat menanti tindakanmu. 
aku bersyukur saat kau tak peduli, mereka sahabatku sangat peduli padaku. mereka menghiburku. mereka sangat tidak ingin melihat aku bersedih. dan kuharap kau pun begitu. seperti apapun kata mereka, aku tetap tak bisa membencimu. aku mungkin bodoh tetap menunggumu. mungkin aku bodoh tetap berharap setelah kau tak sadar menyakitiku. namun aku juga tak berdaya saat ini. satu jawaban yang aku dapat aku ikhlas apapun yang akan terjadi. sampe aku lelah aku akan menunggumu aku berharap kau tahu alasanku kau tahu perasaanku. aku harap kaulah yang membuatku kembali tersenyum tulus. 
aku tetap menyayangimu. aku tetap mencintaimu. walau ini mungkin hal bodoh yang aku lakukan. aku tetap menunggumu. aku tak akan melupakanmu. aku tak bisa membencimu. terima kasih atas hari-hari menyenangkan yang sudah kau berikan. itu tetap menjadi hari terbaik bagiku. terimakasih kau melindungiku sepanjang waktu terima kasih atas segalanya :)
jangan kau marah pada mereka, maafkan mereka maafkan sahabat-sahabatku apabila perkataannya menyinggungmu. maafkan aku apabila emosiku tak dapat terkontrol saat itu. semua itu hanya karena aku ak ingin kau melepaskanku begitu saja. aku ingin kau bertindak. dan ternyata semua sia-sia. semoga suatu saat kau tau itu dan kau menyadari itu. aku tetap sayang kamu aku tetap cinta kamu. thanks kau sudah membuatku lebih baik dan lebih dewasa untuk berpikir.
maafkan aku jika tak bisa menjadi wanita yang baik untukmu. maafkan aku jika aku bukan wanita yang sabar bukan wanita yang lembut ataupun wanita yang sesuai dengan harapanmu. 
dari jauh aku tetap mendoakan untuk kesehatanmu. apabila kau memang yang terbaik aku yakin kau akan kembali kepadaku suatu saat nanti. apabila bukan semoga kau menemukan yang terbaik untukmu. maaf mengganggumu dengan kemanjaanku. ijinka aku memanggilmu untuk yang terakhir pada saat ini dengan panggilan "sayaang" :)) aku yakin juga kalo kamu benar mencintaiku kau takkan tinggal diam dan rela dengan gampangnya melepaskan aku. :) miss you need you love you!!

love you,
putek :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar