Rabu, 18 Januari 2012

bestfriends ever ♡

posting keberapa yah ini?? hehe :D
kali ini aku mau ngenalin teman-temanku yang emang sih baru beberapa bulan aku kenal, tapi mereka tuh berarti banget buat aku. mereka selalu ada saat aku senang atau susah, dan mereka selalu ingin yang terbaik buat aku. bagian hidupku yang aku akuin tanpa mereka aku bukan apa-apa. tanpa mereka aku gabisa senyum dan ketawa lagi setelah masalah kemaren :D mari kita berkenalannnn ....

yang pertama SEPTHIE WULANDARI (@septhiewulan)

biasa aku manggil dia mba thie. walau aku lebih tua cukup jauh, tapi aku merasa dia lebih dewasa dari aku, karena itu aku selalu manggil dia 'mba'. selama kenal mba thie apapun aku ceritain ke dia, dari yang jaman jadul tapi masih sering aku rasain sampe yang paling news. mau tentang cowok temen keluarga ataupun kehidupanku. masih inget , kedeketanku sama mba thie bermula dari blak-blakan waktu kita pergi berdua nyari kado mba lili :D mba thie juga yang always nemenin aku tiap hari kalo dia ga sibuk mbajo sama aa nsidenya :p

yang kedua WAHYUDIN AFRIZAL (@ooyhaw)

nama aslinya wahyu dan banyak yang manggil dia vincent. tapi buat aku terlalu bagus tuh nama alhasil aku selalu manggil dia sule dan nama itu mulai dikenali banyak orang :p dia abang aku, udah dasarnya lebih tua dan untungnya dia juga lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah terkadang dari aku. abang yang always ada buat aku nek lagi marah seneng taku ataupun sedih. jujur aja nih ya, awal ketemu abang sempet ngekek denger suaranya yang ga sesuai sama muka :P tapi alhasil kita jadi deket dan dia aku angkat jdi abang sejak kita sering curcol. wkwk:p abang sule ini juga sering nemenin aku kalo aku lagi krik krik dan dianya juga ga lagi sibuk dengan wanitanya yang banyak bertebaran :p

yang ketiga VYTRI AYU PRANESHA (@vytriaiu)

sama kayak mba thie, aslinya aku sama mba ayu lebih tua aku. tapi dia dalam beberapa hal jauh lebih dewasadari aku. makanya aku manggil dia dengansebutan 'mba' bukan maksud memudakan diri lho :p mba ayu ini mba paling cantek yang pernah tak tremuin *jangan gr mba aku jujur nih* kadang suka ngegemesin kalo mulai jahil plus hobi nyubitnya kumat. aalagi kalo lagi ga mood bikin aku keki :p mba ayu juga selalu denger ceritaku selalu ngasih saran yang buat aku kadang ga terpikirkan. mba ayu juga yang ngehibur akyu klo aku lagi sedih, seneng deh di peluk sama mba ayu kalo lagi galau apa sedih :*

yang keempat SELY DWI MARFIANTI (@sely_dm)

cely, pertama kenal jaman serumpun dan dia satu-satunya miba yang peke kerudung langsungan sejauh mata memandang. sejak awal udah ketok banget nget kalo cely ini manjanya ga ketulungan dan benar. dia udah kayak adekku bahkan kayak anakku sendiri. kita selalu berasa kapan aja :p kadnag suka ngeselin sih kalo ketawa dia kumat. ngakak sampe bikin gregetan-,- tapi cely selalu bisa ngehibur aku kalo lagi sedih kayak yang lain. berhubung kami duo jomblo jadi kami selalu bersama tanpa ada yang mengganggu kecuali film korea! cely sangat amat mencintrai korea terutama victoria sama nickhun*maap gatau tulisannya:p* kalo lagi sedih cel selalu meluk dan nyium pipi aku. awww, so sweet yakkk :$

yang kelima HAFIZUL IZZA (@hafizulizza)

hafis ini selalu aku panggil O OM. bukan aku yang mau, dia sendiri yang sering menyebut dirinya itu O OM. deket dan akrab sama si OOM ini emang belum lama, tapi dia sukses jaya buat aku ketawa ngakak kalo lagi becandaan. sering sih berantem tapi biasa semua berawal dari hobi dia ngece aku-,- dia ini sekongkol sukanya sama abang sule nggodain aku-,- si OOM baik lhooo mau menemani saya kemana-mana like bang sule :p hehe :D

yang keenam AMALIA TANIA ALKADRIE (@amaliaatania)

amel,kenal juga sejak serumpun. satu jamaah dan jdi sering banget bareng tiap ada kelompok tugas kuliah. maklum nim kita deketan :D amel juga sukses buat aku mood balik beberapa hari lalu dengan idenya makan bareng :D ahhh, sering banget ngumpul sama dia dan yang lain, selalu ngakak juga ga berenti. amel juga udah baik banget mau mbantu ngurusin acara beberapa hari lalu. thanks a lot amellll :*

yang ketujuh WIDYA RAHADIANI (@wiwiwidd)

widya biasa aku panggil wiwid atau mba wid :D aku deket ma mba wid belum terlalu lama sih, tapi tetep aja bisa akrab ma mba wid itu nyenengin. mba wid punya cerita yang sama denganku :D jadi kita cukup bisa saling memberi masukanlah berdasar pengalaman kita. mba wid kayak mba ayu, gamau aku disakitin lagi.. awwww, love you mba wid :*

yang kedelapan TRI YULIAN PRATIWI (@winiewiniu)

mba win, sama-sama anak MUHI tapi baru deket pas rusunawa :D mba win juga banguint aku kemren pas deket sama dio dan ada masalah sama dio. mba win juga always buat aku tewa plus mood balik lagi! hehe :D





yang kesembilan ACHMAD TYAR HAQIQI (@tyar17)

tyar alias kontener. mau tau kenapa dipanggil kontener? ini panggilan dari si cely, gara-gara si tyar nukis itu di grup kelas. ada banyak kata-kata ajaib yang diciptain si tyar ini da itu bisa buat aku ketawa ngakak yang lain juga sih :D pak bos satu ini yang ngerencanain jalan-jalan anak psicco kemaren dan itu sukses berat :D awal kenal ma tyar gara-gara satu kelompok sosial dan sering garap tugas bareng walau dia cuma setor muka, niat garap tugas eh malah salah garap. sabar ya pak bos :p

yang kesepuluh AULIA RACHMAN (@aliarchman)

aul,badannya gedhe sangar tapi tingkah dia itu selalu bikin ngakak sengakak-ngakaknya. kayak yg lain kalo udah bertingkah selalu buat aku mood balik. apalagi kalo dia udah salting diliatin sama sely, itu ngakak puollll! aul baik deh, kemaren pas jalan tas aku dibawain dia :D thanks aullll :D

yang kesebelas ADITYA AFIEQ PRAKOSO (@adityafieq)

adit! dia ini ternyata anak muhi juga, tapi dia pindah ke muga kelas 2 katanya. dia ini nyebai sok cool :p tapi dia oke juga bisa buat aku ketawa dan mood bagus. dia janji tuh mau beliin aku es krim, mana dit es krimnya??? :D dia ini targetku ngegombal gembel, abis lucu aja muka sok coolnya :p dia dipanggil choco chip sama anak-anak, taukan kenapa? liat aja fotonya dia :p

sebenernya ga terbatas di mereka aja sih, banyak sangat amat banyak yang lain. semua anak psicco berhasil buat aku betah kuliah betah sama mereka dan sayang sama kelas itu. mereka juga sukses buat aku ngakak tiap bareng mereka. tapi yang diatas ini yang paling the best diantara yang the best. mereka yang sering banget ngumpul dan menghabiskan waktu baren sama aku. love love mereka sangat!! kebersamaan ma mereka sellau di dokumentasikan kok, sebagian nih...






LOVE YOU MUCH KAKAK_KAKAK SEMUANYAAAA! THANKS A LOT SAMA KALIAN, JANGAN CUMA SAMPE DISINI PERSAHABATAN SEKALIGUS KEKELUARGAAN KITA YAAAAAK :*:*:*















Tidak ada komentar:

Posting Komentar