Jumat, 20 Januari 2012

high school ♡

hai semua, lagi stres saya mikirin nilai uas yang pas-pasan itu-,-
berusaha menghilangkan boring juga holidaynya sepi ditinggal temen-temen pulkam. langsung aja yakkk :')

emang sih telat aja pake banget! setelah buku tahunan yang dibagi 5 bulan lalu baru sekarang aku buka itu cd yang ternyata dalemnya WAW!
terharu juga liat film dokumenternya, emang sih aku ga terlibat dan ga tau juga dianggep ga yah aku lulusan angkatan 011 :D maklum kelas yang ga dianggap-,-

balik ke cd itu, di dalem cd itu ada film dokumenter gtu dengan theme song so7 yang kisah klasik. sumpah demi apa, rasanya mendadak kangen muhi dan pengen balik ke muhi. pengen pake seragam abu-abu putih pengen belajar dikelas dan semua yang berhubungan dg sekolah. bener banget deh di akhir cd itu ada tulisan "and this is never ending story, we called it highschool" ternyata emang sma tuh banyak cerita yah, aku kangen lho masa-masa itu. emang ga sekekeluargaan sekarang tapi tetep aja ga bisa terlupakan.

awalnya gda niat masuk situ begitu masuk juga pengen cepet lulus, eh udah lulus malah pengen balik-,- ahhhh! miss you moehi :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar