Senin, 04 November 2013

sekedar kata.

hayyyy readers.
selamat malam selamat hari senin selamat tahun baru Islam :'

gatau kenapa hari ini pengen banget ngepost sekilas info buat readers sekalian.
cuma mau bilang aja, tolong jangan ngejudge apa yang udah aku tulis disini tanpa tau apa-apa.

kalian bisa kok baca apa yang aku tulis ini dan kalian ambil mana yang baik mana yang jelek.
yang baik bisa dijadiin lebih baik, yang jelek bisa dibuat pelajaran jangan sampe kalian lakuin.

jadi disini aku share bukan buat minta kalian omongin secara ga sportif atau apapun yang negatif.
aku share disini buat berbagi aja sama kalian semuanya biar kita sama-samajadi lebih baik ya.

gitu aja sih.
by the way thanks ya udah setia baca tulisan aku dengan sportif. dan thanks buat yang baca diem-diem lalu ngomonginnya di belakang aku. entah apa maksudnya, ngehina ngejelekin atau apapun. yang jelas itu bikin aku tau siapa kalian sebenernya.

hehehe,
maafin kalo ada kata-kata aku yang salah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar