Rabu, 06 November 2013

apa/siapa yang paling lo benci di dunia ini?

heyyyyy!
halo apa kabar??

title postingan kali ini emang rada nyolot deh ya. tapi menurut gue itu ngetuk hati juga sih
entah lagi kenapa, tiba-tiba gue kepikiran siapa sih dalam kehidupan gue ini yang gue benci?
kadang gue mikirin orang-orang yang jahat sama gue. tapi faktanya gue ga bisa sepenuhnya membenci mereka.
kadang gue ngerasa benci sama beberapa keadaan, tapi gue sadar keadaan itu kadang emang harus nyamperin kehidupan gue buat jadi pembelajaran.

karena pemikiran itulah, gue jadi mulai paham apa yang sebenernya gue benci.
gue sadar, siapa yang gue benci adalah diri gue sendiri. kenapa?
karena gue ga bisa tegad. gue ga bisa bener-bener benci sama orang-orang yang udah jahatin hgue.
gue cuma bisa nangis dan meratapi sendiri. cengeng! nyebelin!
padahal gue sadar betul kelakuan mereka itu. sadar gimana mereka mandang gue, gimana mereka memperlakukan gue, dan gimana cara mereka berpikir tentang gue.

huft........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar