Minggu, 27 Januari 2013

LONG TIME NO SEE !!

LONG TIME NO SEE BLOGGER SEJAGAD DUNIA MAYA!!! *lamnbaikan tangan* *senyum lebar*

lama banget kayaknya aku ga nulis aku ga cuap-cuap.
mungkin terakhir kali aku nulis ketika emosi aku sedang muncak dan berkata yang ada di dalam pikiran tanpa tersaring yaa?

okey, sekarang lupakan lembaran lama sambut lembaran baru. lembaran tahun 2013 !!
ntah mau mulai tahun oini dengan cerita apa. yang jelas sekarang aku lagi ujian dan aku harus menghadapi ujian semester 3 bebarengan denga 2 event serta 2 tanggung jawab.
aku ahrus mendampingi salah satu abang aku buat jadi sekre OC kepanitiaan maulid nabi. judul acaranya PERMADANI 2013. acaranya ngundang ustadz solmed. dan awalnya ada rencana ngadain lomba-lomba juga. tapi karena beberapa hal lomba di cut.

terus aku harus jadi koordinator departemen Pubdekdok (seperti biasa) di acara olah raga. yang diadain gfakultas tercinta aku. dengan cakupan daerah yang cukup luas. kerjaan yang sumpah biking ngos-ngosan.

abis itu ada tanggung jawab lain. ada magang yang mau masuki periode 2 aku sebagai ketua dan PERU (Psikombi Emergency Rescue Unit) yang lagi gencar cari dana buat saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir di jakarta dan sekitarnya. di situ aku harus mengemban tugas sebagai koordinator informasi.

sekilas, dan aku bakal paparin semuanya di next post. dari semua itu aku cuma berusaha maksimal di semuanya terutama ujianku. mempertahankan IP itu ngos-ngosan bangettttt. bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar