Sabtu, 11 Mei 2013

HYSTERIA 2013

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO, long time nosee :"

postingan aku kali ini udah agak telat sih yaa.. event terakhir aku kali ini yang mengawali aku vakum kurnag lebih setahun kedepan adalah HYSTERIA. acara turnamen basket futsal dan badminton se DIY-Jateng ini menjadi event istimewaku di tahun ini.

dari persiapan yang sudah amat lama yang buat satu sama lain jadi deket, acra yang lama bikin makin deket, dan semua-muanya yang berhubungan sama event ini bikin makin ga rela buat ngelepas semua kesibukaqn ini untuk menuhin janji fokus kuliah sama orang tua.
entah dari kegiatan ini berapa banyak pengalaman, berapa banyak canda tawa, tangis air mata dan kebahagiaan. dari event ini makin sadar akan hal-hal sepele.

belajar jadi pemimpin yang baik. belajar untuk mandiri dan belajar untuk tidak berharap :) yang jelas belajar untuk berusaha dan saling membantu. kerasa banget dapet perhatian dari keluarga baru aku ini. simple sih perhatian mereka tapi itu ngena aja pake banget. sampe capeknya udah ga kerasa lagi. semua berubah seketika jadi bahagia yang amat terama besar.

thankyou buat semua panitia dan orang-orang yang terlibat di dalam HYSTERIA 2013. buat kesempatan, kepercayaan, dan segalanya. i will miss you guys. love you much and JOSSSSSSSSSSSS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar