Minggu, 08 April 2012

sederhana namun berharga :)

yakkk, posting kedua hari ini :D

best friend=shaabat. sahabat itu orang yang lebih dari sekedar teman. mungkin buat aku sendiri sahabat itu keluarga sekaligus saudara. yak, you know what? mereka itu sahabat sekaligus saudara aku. karena mereka selalu ada saat aku sedih ataupun senang. semoga tetap sampai kapanpun kita tetap seperti ini. mau tau siapa itu mereka?
singkat aja, mereka itu Sely Dwi Marfianti, Amalia Tania Alkadrie, Wahyudin Afrizal, Hafizul Izza, AuliaRachman. sebenrnya ga cuma mereka, masih banya lagi, tapi mereka ber5 ini the most importing people that i have :))


banyak hal yang bisa aku lakuin sama mereka dari hal sederhana sampe yang ga sederhana. mau ada duit sampe ga ada duit. itulah mereka, sellau ada seneng dan susah. salah satu contoh, jadi hari minggu tanggal 1 maret kemarren aku sama sely ngejogrok aja gitu di rumahku sambil skype-an sama male. kira-kira abis maghrib kita mulai kelaperan dan berencana buat makan malem bareng :D alhasil kita milih tempat sate deket kosan si wahyu. kalo mau makan, udah jadi hal wajib kayaknya buat kita ngehubungin yang lain dan ngjakin makan bareng. alhasil, lengkap deh kita semua makan malem disitu sambil ga lupa becanda ngakak seperti biasa. selesai makan, kita ngumpul dulu ke kos sely, entah buat apa yang penting ngumpul aja. sampe kos sely, kita makan martabak bareng ngobrol dan akhirnya kita main deh. main apa? main jempol, kalo aku sih biasa namainnya JJ alias jempol jengat. perjanjiannya siapa yang kalah bakal dicoret pake bedak. permainan sederhana ini bisa terasa sangat amat seru:D kita main kira-kira 8-9 kali puteran. sumpah kita ngakak parah tiap ada yang kalah dan mukanya harus dicoretin pake bedak :D sampe akhirnya, kita ngakak klimaks waktu male harus kalah buat yang ketiga kalinya. kita ngakak sampe kenceng bener dan akhirnya kena marah deh sama penjaga kos sely. gara-gara malu kena marah, ahasil kita pulang. berhubung udah malem juga sih.:D

nah dari singkat cerita itu, aku jadi tahu arti persahabatan sebenernya. buat kita bahagia itu sebenernya mudah dan ga harus pake uang. dengan hal sepele kayak mainan jempol aja biasa buat kita ketawa bahagia dan yang paling penting buat kita makin deket satu sama lain. hal-hal sederhana kayak gitu, sungguh bermakna berharga buat aku. buat aku, mereka segalanya, mereka hebat dan mereka itu sumber tawaku. sesaat kemudia, aku berdoa untuk kebahagian kesehatan mereka. semoga kita masi bisa bersahabat samai kapanpun. ga akan terpecah dan bisa menyelesaikan masalah diantara kami tanpa melukai satu diantara kami. i love you so much guys! kalian berharga buat aku :))))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar