Selasa, 20 September 2011

I LOVE my new friends

yes i do ! i am a college student at PsychologyΨ of Islamic University of Indonesia. i proud abou this. i know i haven't study at university that i want before, but i know that this is the best for me and my future.

buat jadi ,ahasiswa setahun lebih cepat dari seharusnya itu bukan hal yang gampang buat aku, aku bukan orang rajin yang bisa belajar dan menyesuaikan dengan mudahnya buat ada di aksel sewaktu SMA kemarin. jadi, semua ini sangat membanggakan buat aku. do you know wha? i have a lot of negative opinion in first time i met wiht my new friend. jujur aja, aku takut dijauhin dan diejek gara-gara aku ikut aksel SMA kemaren. dikucilin buat anak aksel itu cukup familiar banget buat aku, karena di SMA kemaren aku dan temen-temenku mengalami itu.

ternyata semua salah dan tidak terbukti. mereka baik sebut aja ada riri, tartar, sely, mba lili, mine, amel, reni, astri, ayu-ayu, septi, dan semua anak kelas c yang tentunya gabisa disebut satu-satu :D kunci betah di suatu tempat itu kenyamanan, dan untung aku dapetin itu di fakultas aku sekarang. hanya berusaha berpiir positif aja,belum tentu aku bakal senyaman ini kalau aku keterima di fakultas yang aku idamkankan? saat ini aku semakin yakin, Allah akan memberikan sesuatu yang baik buat kita walaupunitu bukan yang kita inginkan. RIGHT?

balik ke temen-temen baru aku, mereka meneirama aku dengan baik tanpa ada rasa menyepelekan kayak apa yang sempet aku rasain di SMA dulu. main tiap hari *cukup menguras duit*, share, ketawa-ketiwi, support satu sama lain, dan melakukan apa aja yang sangat amat  buat aku seneng tiap harinya. waktu aku lagi sama mereka, cukup mudah dan gampang buat aku melupakan apa yang sering nyangkut di pikiran yang cukup mampu buat aku nangis atau males buat do anything.

thanks kakak-kakak cantik, thanks buat hari-hari barunya, thanks buat pengalaman yang belum pernah aku rasain. dan sepertinya kita harus bisa mengatur uang tanpa mengurangi kesenengan kita main deh. belajar main tanpa mengeliuarkan uang yuk kakak-kakak? hehe :D


2 komentar:

  1. Hi Puteek (ini nama asli??)
    Wellcome to Islamic University of Indonesia, wellcome to Psychology department :)
    wellcome my sister....

    Ya, Puteek, Allah memang super maha hebat. Bahkan kapan jatuhnya sebuah daun pun, karena saking hebatnya Allah, kita nggak akan pernah tahu kapan itu terjadi.

    Nah, aku pikir, pilihanmu masuk UII--meski awalnya bukan UII--itu sudah tepat. Apalagi Psikologi.

    Ada banyak orang di belakangmu, entah itu teman sekelasmu, kakak angkatanmu, temasuk dosen2nya, mereka akan mendukungmu, ikut bersama-sama membimbingmu...

    Mari, kita belajar bersama :)

    regard,
    Haris
    www.haris-berbagi.co.cc

    BalasHapus
  2. sebelumnya, thanks for reading kakak :)
    jujur aja nih malu bener blog dibaca orang -,-

    putek bukan nama asli, itu cuma nama panggilan sejak SMA kakak :)

    alhamdulillah yah sesuatu kak bisa merasakan menuntut ilmu di UII. mungkin memang ada banyak hal yang harus aku pelajari tentang agama makanya Allah memberi jalan seperti ini :)

    alhamdulillah juga, aku juga percaya akan ada banyak orang yang mendukung aku nantinya dengan aku sadari ataupun tidak aku sadari.
    rencana Allah kan ga ada yang tahu kak, apapun yang aku jalani saat ini aku usahakan melakukan semaksimal aku dan sungguh-sungguh :)

    mohon bantuannya ya kak :)

    BalasHapus